betapa kreatifnya para blogger muda terutama blogger wanita



Gambar template ini adalah sebagian dari banyaknya gambar - gambar template yang ada di blogger muda terutama yg wanita yang sangat - sangat kreatif..setelah saya melakukan surfing ke beberapa blog..saya kemudian mampir di beberapa blog muda terutama para wanita hampir semuanya punya kesamaan yaitu template yang lucu,kreatif dan menarik, beberapa tulisan mereka bagus-bagus terutama tentang kejadiannya sehari - hari..tidak ada motif bisnis disitu semuanya murni ungkapan ekspresi masing-masing penulis blognya...saya jadi heran apakah mereka ada pelajaran membuat blog ya?? saya ingin sekali mempunyai rencana untuk mengumpulkan mereka dan menarik sebuah sponsor untuk dapat diberikan apresiasi atas kreativitas mereka dalam membuat blog..kapan ya?? :).. tapi memang benar sih mereka pantas untuk mendapatkan hal tersebut karena jarang ada anak muda yang berani mengungkapkan ekspresinya dalam sebuah media blog yang notabene tidak gampang..dan ternyata mereka bisa..mudah - mudahan saya bisa mengabulkan harapan saya..tunggu dalam 1 bulan ya..he2..( aira peribumi 10 )




6 komentar:

diayu mengatakan...

setuju setuju setuju. dan saya berharap saya salah satu dari mereka. heheeey.

BrenciA KerenS mengatakan...

emang jaman sekarang cewek ga mau kalah sama laki, soal ngeblog udah banak yang jago.. soal template juga buanyak yg jago, salah satunya si Cebong.. tau kan? heheheh

Rinda mengatakan...

setuju banget deh mas,emang jaman skrg udah bener2 edan,,,edan kreativitasnya,,salah kl bilang org indonesia otaknya didengkul,syapa c yg bilang,,sbel bgt ><

Unknown mengatakan...

Yap!
Blogger cewe mayoritas memang menggunakan blog sebagai diary onlent,bukan tuk iklan!
And i think....
Blog 4 love is better than blog 4 ads! ^^

gdgsyg mengatakan...

:)

nuy mengatakan...

Waaah bener tuuh blogger cewek emang seneng nulis kegiatan sehari-harinya, membuat blog tidak ada pikiran untuk bisnis.. heheh..

Posting Komentar