Award di dunia blogger

ha..ha..ha...dari sekian lama saya ngeblog..saya banyak yang ngasih award-award tapi saya bingung bagaimana caranya ya award itu ?? :) ( dasar saya katrok he2 )..award ini saya dapatkan dari blog love to share jadi saya coba pasang aja biar blog saya keren ( baru pertama kali lho sya pasang award..he2 )..hayo2 siapa lagi yang mau kasih saya award!!!! he2..
Banyak award-award yg dibuat para blogger apabila salah satu dapat award harus di sharekan ke blog - blog lainnya..sebenarnya sih bagus ada tata krama seperti itu tapi menurut pandangan saya pribadi lho tidak ada unsur ekslusifitas dari award tersebut..saya pernah melihat award blog terbaik designnya tetapi setelah dilihat ternyata blognya biasa aja ( hanya karena sering berkunjung aja ke blog yg bersangkutan jadi dapat award )..harusnya award itu dibuat dan diberikan setiap minggunya kepada orang2 yg benar - benar berhak mendapatkan...agar si empunya blog punya rasa kebanggaan sendiri terhadap award itu dan bisa bangga dipasang di blognya...untuk blog2 lain yang belum mendapatkan award bisa memacu diri untuk memberikan yang terbaik agar mendapatkan award itu..setuju tidak?? ( aira peribumi 10 )

3 komentar:

Kuswandi mengatakan...

memang semakin kita sering berkunjung ke blog tsb kita akan dapat award.harusnya ada ekslusifitas dari award tsb, shingga ada kebanggaan bagi sipenerima award

Mixed Fresh Info mengatakan...

Selamat ya atas awardnya...TEtap semangat ya..

Boku no Blog mengatakan...

Wah hati2 dan selalu taat pada rambu2 lalulintas
Ok..!

Posting Komentar