blog favorit minggu ini ( April minggu 1 2010 )

ha..ha..ha...akhirnya saya mendapatkan blog favorit saya minggu ini ( bulan april minggu1 2010)..setelah muter - muter keliling blog..banyak banget yang bagus-bagus..ada 2 pilihan blog yang lucu..tapi saya tertuju pada blog gokil ini namanya BOKERStory blog alamatnya : http://bokerstory.dailygokil.com..
sebenarnya dari segi design blog ini termasuk sederhana...tapi isinya sangat kreatif..yaitu membahas pengalaman orang - orang yang lagi boker...ide yang kreatif!!!...jarang ada blog yg membahas tentang boker..padahal saya melihat boker itu adalah kegiatan kita sehari - hari yang berbagai macam ceritanya...salut saya sama blog ini..kok bisa ya susah2 buat blog tapi jatuhnya bahas tentang boker??? jangan2 hobbynya boker kaleeeee wkwkwkwkwkwwk..:) ( aira peribumi 10 )

3 komentar:

Posting Komentar