blog favorit minggu ini ( April minggu 1 2010 )

ha..ha..ha...akhirnya saya mendapatkan blog favorit saya minggu ini ( bulan april minggu1 2010)..setelah muter - muter keliling blog..banyak banget yang bagus-bagus..ada 2 pilihan blog yang lucu..tapi saya tertuju pada blog gokil ini namanya BOKERStory blog alamatnya : http://bokerstory.dailygokil.com..
sebenarnya dari segi design blog ini termasuk sederhana...tapi isinya sangat kreatif..yaitu membahas pengalaman orang - orang yang lagi boker...ide yang kreatif!!!...jarang ada blog yg membahas tentang boker..padahal saya melihat boker itu adalah kegiatan kita sehari - hari yang berbagai macam ceritanya...salut saya sama blog ini..kok bisa ya susah2 buat blog tapi jatuhnya bahas tentang boker??? jangan2 hobbynya boker kaleeeee wkwkwkwkwkwwk..:) ( aira peribumi 10 )

3 komentar:

SESAME mengatakan...

kunjung balik nih ;) wah ada ada aja blog bokerstory, aku udh liat blognya kaya gimana haha

Salon Oyah mengatakan...

Hehehe.. bsa az dweechh... okelah kalaw begituw, sukses yaa brroooo...

Rinda mengatakan...

hahahaha ternyata ada juga blog yg ga jaim kaya gini ya mas,hebat nie c mas bisa nemu,,,^0^

Posting Komentar