ada apa dengan april......????


Ada apa dengan Bulan APRIL sih?? kok kayaknya musibah - musibah datang di teman2 terdekat saya...
tanggal 06 April Kemarin mobil saya hilang..trus tgl.16 April 2010 sahabat saya di rampok di daerah pondok kopi dengan modus pura2 menabrakkan diri di mobilnya trus minta ganti rugi..baru pagi tadi dapat kabar kalo adik salah satu team saya yang baik meninggal karena kecelakaan...What the Hell APRIL?????...Kenapa musibah itu datang beruntun???? Kenapa yang kena musibah kebanyakkan orang-orang yang saya kenal baik??..kenapa tidak mengenai orang2 yang punya pikiran jahat??..ini sering saya pikirkan selama ini..Ya Allah apakah ini cobaan dan ujian??? Saya harap Semoga tidak ada kejadian lagi yang menimpa di saya dan team saya...( aira Peribumi 10 )

2 komentar:

Vista 84 mengatakan...

selamat mas aira mendapat award ke 5 mohon diterima, mkasih :-D

Rizky2009 mengatakan...

sob, kok salam kenal.... dah lupa yah ama aq..... qt ini teman lama cuman aja aq lama g main ke blog kamu, habisnya kl aq main ke blog kamu g pernah ada balasan, aq masih inget aq pernah tanya gimana caranya bikin efek petir itu pas aq d awal2 ngeblog tp mp sekarang g pernah ada jawaban

Posting Komentar