Tidur dengan????


Akhirnya saya update juga blog ini karena terinspirasi dari banyaknya Broadcast dari Blackberry massanger yang dikirim ke saya yang lucu,inspiratif dan menyentuh..saya akan mulai dengan Broadcast yang pertama dengan Judul : Tidur dengan???..
Tulisan ini saya kutip dari broadcast bbm teman saya Inyo presley.. cekidot...
1. Tidur dengan wanita cantik : Bangga setengah mati
2. Tidur dengan PSK : Mahal Setengah mati
3. Tidur dengan wanita jelek : Stress setengah mati
4. Tidur dengan wanita Hyper : Capeknya setengah mati
5. Tidur dengan Pacar : Nafsu setengah mati
6. Tidur dengan istri : Mending pura-pura mati
7. Tidur dengan Istri orang : Nafsu gak mati - mati ( yakin deh )
8. Tidur dengan Istri tentara : Sudah pasti mati he2.

1 komentar:

aguestri mengatakan...

Ane milih tidur dengan anak sendiri wkwkww jadi nggak ada yang mati

Posting Komentar