pesan dari orang tua aira

Saya teringat pesan orang tua ketika saat berpisah untuk pindah di kota lain berpisah dengan keluarga untuk bekerja dan mungkin bisa disharingkan kepada teman - teman lainnya yang membuat saya selalu termotivasi untuk bangkit dan bangkit lagi.Beberapa pesan yang menurut saya sangat berarti bagi saya :

  1. "Ingat' kamu akan menghidupi anaknya orang " : Dalam banget pesan ini ke saya yang artinya kita harus berusaha yang terbaik untuk membahagiakan istri kita dan anak kita di suatu saat.
  2. " Penampilan bukan dari Luar tapi dari dirinya sendiri " Ini suatu pesan dari orang tua saya agar kita selalu sederhana dan tidak menghambur - hamburkan uang yang kita dapatkan. sebagai contoh : Apabila seorang tukang becak membeli pakaian senilai 300ribu orang lain akan melihat harga pakaian itu seharga 25ribu rupiah..tetapi seorang direktur memakai pakaian 25rb orang melihat harga pakaian tersebut senilai 300rb..dalam pelajaran ini maka saya dituntut untuk menjaga penampilan dari diri kita sendiri..
  3. " Anak laki tidak boleh gentar anggap saja kamu sebagai pejuang" : Pesan ini menuntut kita untuk selalu berjuang bagaikan pejuang yang bertempur di medan perang, sebelum kita di tembak oleh musuh kita kita tidak boleh menyerah.
Terima kasih orang tuaku yang selalu menjaga dan menyanyangi anaknya sampai kapanpun, I love U <>



2 komentar:

Ruth Putri Diana mengatakan...

Bagus bgt pesennya, bs jd motivasi aku nihh..

Mmg klo pesen dr ORTU kita, pst yg terbaik tukk anaknya..
Share teruss yaa kata2 motivationnya.. bermanfaat bgt tukk lebihh memotivasi kitaa.. Thxx

phsyco_izzy mengatakan...

seorang laki-laki jangan lah pernah menyerah dengan apa yang dia hadapi....
asalkan di jalan yang benar dan slalu berdoa..
Insya Alla semua bisa terwujud..

Posting Komentar