bertemu seorang bidadari saya

Tanggal 07 Agustus 2009, saya mempunyai moment istimewa..pagi hari beraktivitas di kantor daerah sunter untuk persiapan suatu event di senayan..setelah itu meeting di kantor dengan pihak radio kemudian menuju ke senayan untuk mensupervisi persiapan event tersebut..
Jam demi jam telah terlewati tanpa ada sesuatu yang istimewa pas jam 21.00 wib saya ditelephon oleh seorang wanita yang sudah saya kenal lama..saya kaget dan menerima telephone itu..seorang bidadari yang saya kenal itu adalah pacar saya yan sudah 3 tahun saya jalani bersama dengannya..saya senang karena sudah 2 minggu ini saya tidak berkomunikasi dengan dia..dia bilang dia akan datang ke senayan untuk bertemu saya..saya heran tumben anak ini mau bertemu saya..saya berpikiran macam-macam yang negatif.."Jangan - jangan dia mau mutusin saya,jangan - jangan mau memperkenalkan pacar baru dia" pikiran itu yang saya rasakan,dengan berat hati saya bilang hayo ketemu saja dan saya tanya mengapa dia hanya menjawab nanti saja dia cerita..

Semakin penasaranlah saya,setengah jam kemudian dia datang dengan 2 orang temannya ( satu cowok dan 1 lagi cewek )setelah bertemu, dia minta pulang diantarkan saya untuk pulang..saya mau saja ( dengan perasaan yang macam-macam ).
Pada pukul 10.30 WIB saya pulang dengan dia dan 1 orang teman cowok saya..
Sebagai informasi Saya dan bidadari saya sudah tidak ada hubungan yang baik..semua masalah pasti diselesaikan dengan berantem dan tidak menyapa lagi..saya dan dia memang mempunyai rencana untuk menikah pada tahun ini..saya sangat sayang sama dia karena dia sangat bisa mengerti saya dengan aktivitas saya selama ini..dia orangnya cantik dan pantas saya sebut bidadari.sudah 3 tahun kami lalui hubungan ini dengan banyak pengalaman manis dan pahitnya..mulai dicuekkin,berantem dan tidak disetujui oleh orang tua..tapi semua itu saya lalui dengan cara yang dewasa sehingga saya bisa bertahan sampai selama itu,,
Pada saat di mobil betapa kagetnya saya setelah dia menegaskan bahwa dia minta putus dari saya..saya mencoba untuk lebih tenang lagi dan saya mengiyakan..selama perjalanan kami berdebat tentang masalah2 selama ini..dia menjelaskan semuanya dan saya juga menjelaskan alasan saya..selama 1 jam perjalanan kami akhirnya saling bertanya apakah ada pihak ke 3 selama ini?? kami sama - sama mempunyai jawaban yang sama "Tidak" dan kami saling bertanya apakah kita masih sama - sama cinta?? jawabannya adalah sama yaitu "Iya"..dia juga menceritakan bahwa selama 1 minggu ini dia pernah jalan dengan mantan cowoknya tetapi dia bilang kalau dia tidak bisa lagi berpindah kelain hati kecuali dengan saya..saya sangat senang mendengarnya..akhirnya sampailah mobil ini ke dekat rumahnya..pada pesan terakhir yang terucap bersama adalah Cinta kita bukan cinta biasa tetapi cinta yang tulus jadi tidak mudah untuk saling berpisah.."yup" kata cinta yang tulus itu sangat diperlukan oleh semua orang dalam berpasangan..karena cinta yang tulus bisa merekatkan hubungan kita..Cinta yang tulus adalah cinta yang bisa menerima apa adanya dan memberi dengan iklas..Akhirnya kami tidak jadi untuk berpisah dan kami berjanji untuk merubah sikap kita masing - masing agar kita tetap utuh bersama...terima kasih ya bidadari ku..saya akan mempertahankan cinta ini dengan tulus sampai menuju jenjang yang kita inginkan bersama ( aira peribumi 09 )

1 komentar:

iyuTh mengatakan...

Perjalanan cintaa yg panjang yaa.. tp saluut, bs d jalani smpe 3 tahunn..
Congratzz yaa.. mdh2an awet smpe slamanyaa..
kuncinyaa sih, kita hrs mengerti pasangan kita.. krn org yg mengerti, gausa pake d bilang lagi..

Tp kisah cintanyaa masihh bs d pertahankan yaa mas, wlaupun bnyk bgt rintangannya.. Jd sedihh nii bacanyaa, gr2 hub aku ga bs d pertahankan.. kisah cintanyaa sama bgt ma aku, smpe ga d s7in ORTU.. tp ga bs d pertahanin, jd cm bs bertahan 3,5 tahun ajaa hub aku.. ( lho kq jd curcol, gpp yaa mas.. hehehe )

Mdh2an hubna awet n mpe merit yaa mas.. Amienn

Posting Komentar