Toko Istri

Sebuah toko yang menjual istri baru, dibuka dimana pria dapat memilih wanita untuk dijadikan seseorang istri..
diantara instruksi - instruksi yang di setiap pintu masuk terdapat instruksi yang menunjukkan bagaimana aturan maen..
Untuk masuk toko tersebut : "Kamu hanya dapat mengunjungi toko ini SATU KALI "
Toko tersebut terdiri dari 6 lantai dimana setiap lantai akan menunjukkan kelompok calon istri, Semakin tinggi lantainya, semakin tinggi pula nilai wanita tersebut.
Kamu bisa memilih wanita di lantai tertentu/lebih memilih ke lantai berikutnya...tapi dengan syarat tdk bs turun lagi ke lantai berikutnya.
Lalu, seorang pria pergi ke "TOKO ISTRI" tersebut utk mencari seorang istri. Disetiap lantai terdapat tulisan seperti ini :
Lantai 1 : Wanita di lantai ini Taat kepada Tuhan dan pandai memasak " pria itu tersenyum kemudian dia naik ke lantai berikutnya.
Lantai 2 : "Wanita di Lt. ini Taat kepada Tuhan,Pandai memasak dan lemah lembut "
kembali pria itu naik ke Lt.berikutnya.
Lantai 3 : " Wanita di Lt. ini Taat kepada Tuhan,Pandai memasak, lemah lembut dan cantik "
"WOW!!!" ujar sang pria, tetapi pikirannya masih penasaran dan terus naik. Lalu naiklah Pria itu di lantai 4.
Lantai 4 : " Wanita di Lt. ini Taat kepada Tuhan,Pandai memasak, lemah lembut dan cantik banget dan sayang anak " " Ya Ampun !!! " pria itu berseru, dan dia tetap melanjutkan ke lantai 5.
Lantai 5 : " Wanita di Lt. ini Taat kepada Tuhan,Pandai memasak, lemah lembut dan cantik banget dan sayang anak dan sexy" dia tergoda utk berhenti tapi kemudian dia melangkah ke Lantai 6 dan terdapat tulisan : " ANDA ADALAH PENGUNJUNG ke 1.059.000,- orang dari 1.059.000 orang yg datang dan tak ada satupun wanita di lantai ini". Lantai ini hanya semata-mata pembuktian pria yg tidak pernah puas"...

Adapun pesan moral ini adalah : Tetaplah selalu puas dgn pasangan anda yang sudah tuhan sediakan, jgn terus mencari yg terbaik...tapi jadikanlah yang baik yg ada dari yang sudah Tuhan sediakan karena kita tidak akan pernah puas untuk mencari sesuatu yg paling terbaik...

1 komentar:

CHARLIE mengatakan...

it lah manusia, gk prnah merasa puas.....

Posting Komentar