April Mop akhirnya kena ke saya..


(gambar diatas adalah inverstigasi ke TKP oleh Polisi )
Hari selasa tgl.06 April 2010...adalah hari yang bener2 sial buat saya..pada jam 03.00 WIB saya telah kehilangan mobil tersayang yang mengantarkan saya kemana - mana..memang benar kalo kita sering bermain april MOP kita akan kena tulahnya..Beberapa tahun ini saya selalu membikin april MOP ke teman2..mulai yg sadis : bilang kalo teman saya meninggal dan temen saya kecelakaan sampai terakhir kemarin saya membuat april Mop dengan bilang ke teman2 kalo saya pindah kerja...baru tanggal 4 kemarin saya ngerjain temen2 kantor eh tgl. 06 April kena musibah itu...memang musibah memang mau diapaain lagi..di tanggal 6 April juga banyak kejadian aneh saat peristiwa berlangsung..yg pertama : Mobil tetangga saya juga hilang di hari yang sama dan jam yg sama..yang kedua : security yang biasanya jaga berdua atau lebih kmrn hanya 1 orang...tapi yang mengherankan mobil saya udah saya alarm dan kunci stang mobil tapi masih aja dibobol maling ( hebat banget tuh maling!!!! ) itulah yg terjadi kita tidak bisa apa2 dalam bertindak..hanya kekuasaan Tuhan yg bisa melakukan semuanya..tapi dari semua itu saya mendapatkan hikmah sebesar-besarnya yaitu jangan pernah bermain APRIL MOP!!!!! ( aira peribumi 10 )

8 komentar:

Posting Komentar