April Mop akhirnya kena ke saya..


(gambar diatas adalah inverstigasi ke TKP oleh Polisi )
Hari selasa tgl.06 April 2010...adalah hari yang bener2 sial buat saya..pada jam 03.00 WIB saya telah kehilangan mobil tersayang yang mengantarkan saya kemana - mana..memang benar kalo kita sering bermain april MOP kita akan kena tulahnya..Beberapa tahun ini saya selalu membikin april MOP ke teman2..mulai yg sadis : bilang kalo teman saya meninggal dan temen saya kecelakaan sampai terakhir kemarin saya membuat april Mop dengan bilang ke teman2 kalo saya pindah kerja...baru tanggal 4 kemarin saya ngerjain temen2 kantor eh tgl. 06 April kena musibah itu...memang musibah memang mau diapaain lagi..di tanggal 6 April juga banyak kejadian aneh saat peristiwa berlangsung..yg pertama : Mobil tetangga saya juga hilang di hari yang sama dan jam yg sama..yang kedua : security yang biasanya jaga berdua atau lebih kmrn hanya 1 orang...tapi yang mengherankan mobil saya udah saya alarm dan kunci stang mobil tapi masih aja dibobol maling ( hebat banget tuh maling!!!! ) itulah yg terjadi kita tidak bisa apa2 dalam bertindak..hanya kekuasaan Tuhan yg bisa melakukan semuanya..tapi dari semua itu saya mendapatkan hikmah sebesar-besarnya yaitu jangan pernah bermain APRIL MOP!!!!! ( aira peribumi 10 )

8 komentar:

Anonim mengatakan...

turut berduka ya mas

think mengatakan...

Wah yang sabar ya sob,... orang sabar di sayang Tuhan. Tar kalo sabar mobil yang hilang ditukar dengan mobil yang lebih mewah, Amin,he.^^

Ossy Prasetya mengatakan...

hilang 1 nanti dapat yg lebih bagus 2 lhooo ;)

Annur Shah mengatakan...

lagian percaya ma gituan musibah ya musibah april mop entu hal yg aneh dan gak wajar menurtuku pribadi apakah ada dalam indonesia april mop??

buatan manusia saja sih menurutku jgn terlalu percaya hal2 yg berbau luar negeri atau asing apalgi april MOp..
maap saya juga gak tahu agama anda tapi yg pasti agama saya mengajarkan tidak demikian itulah rasa kepercayaan anda adanya april mop mungkin membuktikan bahwa ynag Maha Kuasa sedang mmmberi peringtan..

leBIh berhati2 lagi jalani hidup ini tanpa embel2 hal yang gak nyambung dgn mitos. yg gak masuk akal karena orang2 yg menciptkan april mop valentine dsb itu mereka ornag yg musyrik yahudi dan patut di jauhi.

dek siti mengatakan...

turut berduka cita.. wah~

Blogger mengatakan...

mampir sob..
wah sabar ya sob pasti ada hikmah di balik semuanya...
oh ya petirnya menyambar, rada berat nech sob load nya hehe...

Rimma Izzaty Putri mengatakan...

sabar ya :) sumpeh dah kaget liat blog nya banyak petir

Noni fyrdha mengatakan...

turut berduka cita ya...
duh berturut-turut gitu kejadiannya

Posting Komentar