biarkan tersimpan dlm hati

Pertama kali bertemu dia..sebenarnya sudah ada perasaan yang beda..pertama kali bertemu dia senyuman manis itu yang sering terlempar dari bibirnya..
Hari demi hari yang terlewati tanpa ada artinya. Setiap hari saya slalu ingat senyumannya yang manis itu.. :)

Suatu hari tanpa sengaja aku berhubungan lagi dengan dia,semakin lama semakin aku merasakan ada sesuatu yang beda dari perasaan ini..
dan sepertinya mengenal dia udah sangat lama..padahal baru beberapa bulan saja saya bertemu dia,

Mungkin dia seperti seorang peri yang diciptakan untuk datang ke bumi untuk membuat saya tersenyum dan memotivasi hidup saya ketika saya jatuh..

Tapi dia tidak pernah tahu bahwa dia adalah seseorang yang berharga buat saya yang bisa membuat saya tersenyum lagi dari sekian lama saya tidak pernah tersenyum lagi..
Saat ini dia seperti seorang peri yang terbang dengan sendirinya tanpa saya tidak bisa menangkap peri itu..
tapi biarlah peri itu terbang tinggi dengan bahagia karena tidaklah mungkin saya mendapatkan peri itu karena dia terlalu sempurna buat saya..biarlah saya hanya bisa menjaga dia agar tidak jatuh ke jalan yang salah karena dia tidak pantas mendapatkan sesuatu yg membuat dia sedih..dia harus selalu ceria dan ceria lagi..

dan biarlah perasaan itu saya simpan dalam hati tanpa dia tahu apa yang ada di perasaan saya.."bener saya sayang kamu bu" kata itu ingin saya ucapkan di depan dia tetapi semua itu tak ada gunanya sekarang..Saya hanya bisa berucap Mudah-mudahan peri itu bisa mendapatkan surganya di bumi ini..
( aira peribumi 10 )

1 komentar:

Rinda mengatakan...

wah cantiQ banget,,~_~

Posting Komentar