analisa djarum black blog competititon 02

ha..ha..ha...hampir setiap blog yang saya kunjungi semuanya memasang logo djarum black blog competition,semuanya postingan ada tentang djarum black,aktivitas promosi djarum dll..
memang ada yg kreatif sih tapi banyak yang maksain!!!!..sampai2 templatenya,sama fotonya ada logo djarum blacknya... ( itu dinamakan kreatif atau apa ya?? ) :) he..he..he.

Sebenarnya blog itu menurut saya khan suatu uneg-uneg atau aspirasi dari dalam diri kita yg gak bisa di buat dengan kata-kata makanya dituangkan dalam tulisan di blog ini dan bersifat netral...
yang saya heran kenapa gara-gara ingin mendapatkan hadiah saja semua blognya dirusak oleh promosi dari produk tersebut trus smua postingan diserempetkan dgn produk tersebut ..he..he..he..tapi its ok masing - masing pribadi punya karakter yang berbeda - beda..

Buat dewan juri
mohon maaf bila disurvey di blog saya gak ada tulisan tentang djarum blacknya ...soalnya saya suka aja logonya jd serasi dengan blog saya yg dominasi warna hitam... maaf ya bapak2 dewan juri he..he..he..

Tapi saya salut kepada panitia dengan adanya djarum black blog ini hampir semua blog ada logo djarumnya.
.ha..ha..ha.. promosi yang murah dan efektif dengan waktu promosi yg relatif lama menurut hitungan saya..

Tapi buat teman2 blogger lainnya teruskan berkarya..saya menulis ini adalah tulisan pribadi dari analisa saya tidak ada motif apapun untuk menghina salah satu pihak...
Mohon maaf klo ada salah sat pihak yg tersinggung :)

Salam sukses Blogger !!!!!

1 komentar:

ina mengatakan...

hihihihihi jdi....
cmn terpesona sama logonya nih kag???
emang kok, tuh logo keren abiz :D

Posting Komentar