profil para masterku

Profil karakter dari para masterku yang bisa saya ambil sebagai guru saya :
1. Kiri bawah :
Beliau orangnya kebapakkan,beliau adalah orang yang matang dalam segalanya, dengan pola pikir yang lebih kedepan saya sangat belajar tentang ketenangannya dalam mengatasi segalanya dan saya menjadikan beliau sebagai orang tua,guru dan sahabat.
2. Kanan Bawah :
Beliau mempunyai karakter selalu antusias, beliau melihat dari hal kecil yaitu tentang kepribadian karena beliau mempunyai prinsip karakter pribadi yang terpenting dalam kerja.Saya belajar dari beliau yaitu bagaimana bisa disiplin,mempunyai karakter yang kuat serta motivasi dari dalam diri kita sendiri
3. Kanan Atas :

Beliau orangnya energic,simple, low profil dan dekat dengan semuanya, saya mempelajari beliau adalah pola kerja yang simple tetapi penuh makna, beliau sering mengajari saya bagaimana cara negosiasi,menjual pekerjaan kita kepada yang lainnya dan bagaimana berkomunikasi yang baik dengan orang lain.
4. Kiri Atas :

Beliau orangnya sangat teliti dalam melakukan pekerjaannya, Agak kaku dan beliau sangat prosedural sehingga saya bisa mempelajari bagaimana manfaat dalam melakukan prosedural di kantor,bagaimana melakukan promosi yang efektif,bagaimana membuat brand menjadi dikenal orang..yang paling terpenting saya sangat belajar dari penampilan beliau yang menurut saya sangat baik sekali dalam keseharian pekerjaan.

0 komentar:

Posting Komentar