Sesuatu yang indah selalu datang di belakang

Ada sebuah cerita tentang seseorang teman yang pernah berdoa kepada TUHAN..
Dia berdoa :
" Ya tuhan berikan aku binatang yang sangat cantik "
" Ya Tuhan berikan aku setangkai bunga yang indah "
Tidak seberapa lama Tuhan memberikan sebuah ulat dan memberikan sebuah kaktus..
Si teman saya berkata :
" Ya Tuhan kenapa engkau memberikan aku sebuah ulat kecil yang menjijikkan dan sebuah kaktus yang jelek ini padahal saya memohon kepada Mu sebuah binatang yang cantik dan setangkai bunga yang indah " Si teman saya bersedih memohon kepada TUHAN..
Lama - kelamaan ulat kecil itu berubah menjadi seekor binatang kupu - kupu yang cantik dan kaktus itu berbunga dengan indahnya....
Inti dari ilustrasi diatas adalah :
TUHAN memberikan yang terbaik buat kita tidak pernah diawaltetapi di akhir kalinya sehingga kita sebagai manusia diharuskan untuk berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan yang terbaik dari TUHAN..
Jadi Teruslah berusaha untuk mendapatkan yang terbaik dari TUHAN

1 komentar:

iyuTh mengatakan...

Good Ilustration..
Ilustrasinya memotivasi qt tuk mendapatkan yg terbaik..

Share terus yaa kata2 motivasinyaa.. ocee !!

Posting Komentar