makna ketenangan

disaat aku harus terus brjalan n berbaris dalam satu tujuan.
dan jangan menjadi seekor keledai paling dungu yang aakan terjatuh pada lubang yang sama..
disaat akan mulai melangkah...
apakah mampu kita menopang dalam sebuah kepingan untuk menjalani semua dan,banyak orang berkata konon manusia adalah mahluk paling bijaksana.dan sampai kapan pun akan kita terus aruingi semua kisah yang Tak sempurna.
dan aku kilaskan dengan kilau'an Permata kebahagian untuk mendengar dan merajut dalam cinta kasih sayang untuk bertahan mencari sebuah ketenangan hati dalam balutan kebahagian
dari sebuah coretan Peri Bumi

Tuhan maha adil dan maha sempurna.semua kuasa hanya akan selalu kembali padaNya...
Walau kaki ini terinjak di pesisir pasir pantai pasti akan nampak..dan Atas kebesaran'a tersapulah pasir pesisir dengan gemuruh ombak kecil menerpa...
Tuhan berikan jalan untuk kita selalu menemukan sesuatu yang terus dihadirkan untuk kita...
Hidupku seakan mencari makna dalam ketenangan,,

Namun Kini hanya terus melangkahkan kaki hari demi hari untuk menemukan semua makna kehidupan yang terbaik.

Tuhan hanya berikan satu kesempatan diri kita untuk memperbaiki semua kesalahan dalam diri... saat menatap dan merenung kini aku menis air mata dengan seolah apa yang terjadi..
apa yang telah semua aku perbuat, hingga membuat aku semakain tergugah dan tau akan makana dalam bahagia...

walau malam harus terus berlalu kini hati terasa menyayat dan sesak hatipun tak tertutur,disaat menerjang dalam penuh sesal dalam sebuah harapan...
Hidup ini hanya untuk hari ini dan esok,dimana harus sadar akan untuk terus selalu membalutna dengan selembar kain putih yng selalu di berikan dalam lantunan doa,,
perubahan untuk selalu bertahan dalam kehidupan, yang selalu membesarkan atas nama cinta dan kasih sayang.
aku hanya bertahan untuk menjadi sebuah mentari yang akan menyinari dalam harimu..
beri aku kasih dan sayang tulusmu..
untuk menjadi mentari dalam kisah coretan Peri Bumi.
( coretan dwi heny )

0 komentar:

Posting Komentar