analisa shio kelinci di tahun 2011 ( Bukan ramalan lho ) :D

Selamat tahun baru 2011 ya teman-teman semua..semoga tahun yang baru diberikan suatu kesuksesan bagi kalian yang membaca blog ini...
Oh ya tahun 2011 ini menurut orang chinese adalah shio Kelinci...saya bukan seorang peramal apalagi seorang dukun santet he2..tapi saya akan menganalisa dengan rasional saya saja dengan menggambarkan binatang kelinci maka dapat saya simpulkan tahun 2011 ini adalah :
1. Kelinci diberikan telinga yang panjang artinya tahun ini lebih baik kita lebih banyak mendengar daripada berbicara, karena orang2 di tahun ini lebih muak dgn orang2 yang suka bicara...
2. Kelinci diibaratkan sebagai binatang kecil yang lincah dan gesit artinya di tahun ini diperlukan suatu langkah yang cepat dan melihat segala sesuatunya dengan cepat dan gesit, apabila sedikit terlambat maka akan ditinggalkan oleh orang2 yang lebih gesit.
3. Kelinci diibaratkan sebagai binatang yang kalem dengan warna bulu yang baik dan disukai orang - orang untuk dipelihara artinya di tahun 2011 ini kita dalam bertindak tidak boleh gegabah dan tampak ambisius jika kita lebih "slow" dlm bertindak dan dengan penampilan yang terjaga maka orang lain akan kagum dan akan menyukai anda sehingga anda akan mendapat kepercayaan dari orang lain..
4. Kelinci dipakai sebagai logo playboy artinya tahun 2011 ini akan banyak affair atau banyak orang untuk mencari pasangannya apabila belum menikah akan menikah apabila sudah menikah maka akan banyak selingkuh hal ini dikarenakan banyaknya rejeki yang didapat oleh kita di tahun 2011 ini...maka berhati - hatilah!!..karena orang playboy biasanya akan terpeleset dengan tindakannya selama ini ( smua kebobrokkan akan terungkap )..

Begitulah hasil analisa saya teman - teman, semoga dapat bermanfaat..apabila kurang yakin dan percaya dengan postingan saya maka silahkan kunjungi pakar fengsui dan dukun-dukun terkenal di tempat anda :D ( airaperibumi01-11 )

0 komentar:

Posting Komentar