love in silence

Ada sebuah cerita tentang ibu dan anak..ini harus dibaca agar kita tahu betapa besarnya cinta mama kepada anaknya tanpa terucap kata.

mamaku hanya punya 1 mata, aku membencinya...dia memalukan bagi aku, Dia memasak di SMP tempat aku sekolah untuk biaya hidup kami..hari itu dia datang di kelas dan menyapaku..aku sangat malu lalu mengacuhkannya dan berlari pergi..

Keesokkan harinya teman2 mengejekku,ingin rasanya aku menghilang..saat pulang aku berteriak ke mamaku : " kenapa kamu tidak mati saja klo kau ingin membuatku jadi bahan tertawaan dan ejekan" aku benar-benar marah saat itu..

Aku bertekad keluar dari rumah dan tidak berhubungan lagi dengan mama saya sehingga aku mendapat beasiswa belajar di singapura...aku menikah, punya anak dan hidup bahagia..

Sampai suatu hari mama datang ke singapura untuk menjenguk aku,saat di depan pintu anak2ku melihat dan ketakutan, saat itu juga aku berteriak " Beraninya kau datang ke rumahku,pergi saja jika kau hanya menakuti anak2ku " Dia terkejut dan menjawab " Maafkan mungkin saya salah alamat"

Setahun kemudian datanglah undangan reuni SMP dan aku hadir di acara itu...aku sempat melihat 1 rumah dimana aku tinggal pada waktu dulu..kata seorang tetangga bahwa mamaku sudah meninggal dan menitipkan sebuah surat ke aku..isinya adalah :

"Anakku tercinta aku memikirkanmu setiap saat,maafkan mama waktu mama ke singapura dan menakut-nakutin anakmu, maafkan mama jika membuat kamu malu di teman - temanmu dulu..Semoga kamu mengerti bahwa pada waktu kamu masih kecil kamu mengalami kecelakaan dan kehilangan 1 mata..tapi mama tak sanggup melihat anak mama tumbuh dengan 1 mata, jadi mama berikan 1 mata untukmu...tapi aku bahagia karena anakku ( kamu ) dapat melihat seluruh dunia tanpa kehilangan 1 matapun..." ( airaperibumi10)

6 komentar:

The Miringvator mengatakan...

Mantap bang, aq jd tertarik bwt jd pembaca setiamu.
mampir di blog aku jg ya bang.
http://superbois.blogspot.com/

Ummi Ubay mengatakan...

dohh kok anaknya gitu banget sihhh...
padahal mama nya sudah berkorban..
ini cerita nyata ato gmana?

The Miringvator mengatakan...

Inspiratif banget postingannya. ane jd tertarik jd pembaca setia blog ini. mampir di blog ane jg ye...
http://superbois.blogspot.com/

weird isn't crime mengatakan...

kalo mau beli bukunya bisa didapat dimana ya?

kaizer mengatakan...

cerita yg menyentuh banget..thx buat sharingnya..

yunisa mengatakan...

di gramedia ada bukunya gak? bagus banget ceritanya! top markotop!

Posting Komentar