tidak ada yang istimewa hari ini

HAri ini tanggal 6 Agustus 2009..tidak ada yang istimewa yang terjadi, Pukul 08.30 WIB saya masuk ke kantor, semua berjalan seperti biasanya, hanya semua karyawan menjalankan tugasnya seperti sedia kala,hanya para ob yang sedang bersih - bersih ruangan dan fotocopy..benar - benar tidak ada istimewa..
HAri ini hanya saya lakukan koordinasi dengan team untuk persiapan beberapa event dan program untuk ramadhan..kami sama - sama makan disuatu tempat yang nikmat di kantor..

Jam demi jam dilalui dengan lamanya ( menurut saya ) hal ini dikarenakan kurangnya motivasi bekerja saat ini.Saya juga tidak tahu kenapa penyakit kurangnya motivasi itu datang?? mungkin biasa dari setiap langkah berjalan pasti ada saat dimana kita memulai rasa jenuh..Ya itulah yang saat ini saya rasakan..
Rasa Jenuh datang karena kita berpikir kita tidak punya tujuan yang jelas dalam hidup.semua berjalan seperti air yang mengalir tanpa ombak dan air terjun sehingga tidak ada tantangan dalam kehidupan.
Tapi semua itu harus saya rubah dengan cepat karena hidup harus tetap berjalan..
Saya teringat pelajaran dari master saya..." Jangan sampai lengah dalam bekerja..karena saat kita lengah sedikit maka kita akan dengan mudah untuk jatuh..terus waspada!!!!"..
Saya beruntung punya master yang bisa menjaga motivasi saya, dan bisa menjadi guru bagi saya.
Moga - moga besok saya bisa berubah dan untuk selalu semangat dalam bekerja..
( Aira peribumi 09 )

0 komentar:

Posting Komentar