Siapa dalang dalam teroris Indonesia???

Pada tanggal 17 juli 2009 kemarin kembali lagi bom di ritz charlton dan jw marriot yang menyebabkan korban tewas..tetapi disini saya tidak membahas bagaimana bomnya tetapi saya membahas siapa dalang dalam teroris itu??? Kita mengetahui bahwa di media - media banyak yang bilang Noordin M.Top sebagai tersangka utama yang berasal dari negeri Malaysia dibantu oleh team yang lainnya yang berasal Indonesia. Sampai sekarang Noordin M.Top tidak dapat ditangkap oleh jajaran Densus 88..
Saya dalam hati bertanya :
1. Masa sih seorang Noordin M.Top susah ketangkap?? 2. Beberapa temannya yang ketangkap oleh Densus 88,kebanyakkan dari orang yang karakternya diam dan semuanya berasal dari pedesaan.Masa iya orang - orang itu penggerak bom?? trus bisa tekhnologi internet??? karena jaringan undergroundnya memakai internet..

Coba kita analisa saja :
1. Sebuah lembaga kepolisian Densus 88 dan TNI yang mempunyai kapasitas yang luar biasa tidak bisa menangkap seorang Noordin M.Top. 2. Jaringan teroris Noordin M.Top berasal dari Malaysia dan yang saya tidak habis pikir kenapa harus Indonesia yang di bom terus..bukannya negara - negara lebih maju dari Indonesia contoh : Singapura,Malaysia dll. 3. Beberapa ledakan bom terjadi di jakarta dan bali yang nota bene banyak turis - turis yang berdatangan dan kenapa kalau mau jihad di Indonesia yang saya pikir jumlah kunjungan turisnya tidak terlalu banyak dibandingkan negara - negara yang saya sebutkan diatas.. 4. Kalau Jihad itu mengatas namakan agama kenapa kok yang di bom itu daerah - daerah yang pendatang turis terbanyak dan sasarannya orang Bule bukan daerah lain yang banyak basis agama non muslim.. Inilah pertanyaan saya selama ini..Menurut analisa saya bom akan diledakkan kembali di daerah - daerah yang banyak basis - basis agama Muslim seperti Makasar, Jogjakarta dan Palembang tetapi dengan alasan banyak turis disana..Tujuannya sudah bukan agama lagi melainkan merusak keutuhan bangsa untuk mengadu domba antar agama. Menurut saya dari analisa tersebut diatas maka dalang pemboman adalah orang internal negara Indonesia sendiri yang mempunyai kekuasaan untuk merusak kembali keutuhan bangsa yang sudah mulai terbangun kembali.. Noordin M.Top dan lain - lain merupakan alat sasaran saja untuk kambing hitam. Beberapa bom yang meledak sangatlah rapi dari bagaimana bisa mengibuli petugas keamananan dan tempatnya dimana saja kayaknya sudah sangat ahli dalam melaksanakan aksi tersebut. Hayo Bapak SBY saya yakin anda bisa memberantas teroris, sangat gampang pak jika Bapak mengerahkan kekuasaaan Bapak untuk menangkap dalangnya..Kami akan mensupport Bapak dibelakang..Jangan takut pak..

1 komentar:

Ruth Putri Diana mengatakan...

Wiihh.. sekarang mw menganalisa dalang bom yaa..??
Pak SBY, kayanya angkat ajaa nii mas Raymond jd penasehat bapak, hehehhe.. katanya gampang tuhh pak mau nangkep dalangnyaa.. coba di serahin ajaa tugasnya ma mas Raymond.. Bersedia gak mas..?? hehhehe.. Guyoonn yaa mas..

Posting Komentar