beberapa langkah agar merek/brand dikenal :

Saya ingin berbagi pengetahuan secara sederhana tentang bagaimana cara meningkatkan suatu merek / brand sebuah perusahaan supaya merek / brand menjadi sangat terkenal dan memiliki pengaruh yang luar biasa.

Beberapa gambaran tentang merek / brand yang akan dikenal adalah merek /brand yang:

· Menciptakan sebuah tujuan yang tak kuasa ditolak,serta sebuah ide besar yang keluar dari kerumunan, lebih dari sekedar produk atau industri, dan benar-benar berarti bagi masyarakat dan benar - benar dibutuhkan oleh masyarakat.

· Merefleksikan pelanggan, dan membentuk image dan reputasi di benak pelanggan bahwa brand / merek tersebut baik.

· Menggalang para pelanggan untuk bersama-sama memiliki ide-ide besar, yang dituangkan ke dalam suatu aplikasi di lapangan sehingga orang-orang tersebut merasa dihargai dan memiliki hubungan emosional sehingga orang tersebut bisa menyatakan: ” inilah perusahaan saya. ”

· Membantu pelanggan berbuat lebih banyak dan mendorong pelanggan untuk mendapatkan benefit dan membantu aplikasi yang mereka ingin lakukan.

· Berkembang menurut perkembangan pasar dan pelanggan tidak memaksakan suatu merek / brand untuk menggunakan pola pikir lama karena pasar selalu berubah dan sebuah merek / band tersebut dapat menciptakan suatu inovasi - inovasi ter - update yang sangat dibutuhkan masyarakat.

· Mempertahankan pelanggan-pelanggan terbaiknya, dengan membangun loyalitas mereka dengan mengadakan suatu pertemuan - pertemuan yang rutin.

· Memperbaiki kepercayaan kepada pelanggannya dengan membuka suatu layanan costumer service di perusahaan agar tidak terjadi miss kepercayaan di pasar.

0 komentar:

Posting Komentar