perkelahian karena seorang wanita

hari ini tgl.2 Agustus 2009 pukul 20.30 WIB saya pergi untuk refreshing ber karoukae di salah satu mall di wilayah jakarta utara..saya berangkat bersama teman - teman dan adik saya..2 jam sudah kami ber- karouke ria dengan lagu - lagu hits yang lagi populer saat ini termasuk lagu peterpan " Tak ada yang abadi "...
Setelah berkarouke ria kami ber - 5 makan di sebuah restaurant waralaba di daerah itu juga..setelah menghabiskan waktu..saya lihat ada beberapa orang pria berkelahi di depan saya dengan korban mengeluarkan darah..saya penasaran apa yang menyebabkan manusia berkelahi di tengah malam..setelah saya tanya kepada petugas restaurant dan dijawab penyebab perkelahian adalah perebutan wanita...cuiiihh Kampung banget ya!!! he2...masa gara - gara wanita mengakibatkan perkelahian dengan membawa korban berdarah..

saya berpikir kenapa sih seorang wanita bisa mengakibatkan perkelahian yang hebat??,
ternyata jawaban dari banyak teman - teman mengatakan :

1. Seorang wanita itu kadang - kadang mempunyai mulut yang berbisa..kadang - kadang ngomong ini di depan kita kadang - kadang ngomong lain di belakang kita.
2. Seorang wanita kadang - kadang juga memberikan perhatian kepada orang lain dan biasanya di tanggapi dengan sudut pandang yang lain oleh pria sehingga si pria menganggap bahwa wanita itu miliknya..
3. Seorang pria kadang - kadang merasa gengsi dengan seorang wanita sehingga di depan wanita itu dia ingin menunjukkan sikapnya bahwa pria itu benar - benar sayang dengan wanita itu..

Dari jawaban tersebut saya sangat menyanyangkan kejadian tersebut..kita tahu bahwa masih banyak wanita lain yang ingin mencari cinta..kenapa kita harus bertahan untuk memperebutkan cinta dari 1 orang?? Kita hidup hanya sebentar dan Tuhan menciptakan anugerah wanita yang banyak untuk dicintai oleh pria..jadi kenapa harus memperebutkan seorang wanita??? ( aira_peribumi 99 )

1 komentar:

Ruth Putri Diana mengatakan...

karena, wanita itu anugerah tuk para lelaki.. makanya kdg2 suka jd rebutan.. hehhe..

Tuk point no 1, tergantung dr masing2 cewenya dunkk, ga smua cewe spt itu.. tp kalau di bandingin dgn cowo, cowo jauh lebih berbisa.. gombal sana sini, ngmg ma pacarnya sayang, tp ngmg sayang lg ma cewe lainn.. huwwhh..
cwoo itu nyeebelinn..

tp kalau mmg cewe itu pantas tuk di perebutkan, why not?? slama belum nikah, masi wajar ajaa kn..?? Cinta mmg terkadang buat orang2 jd BUTA, sampai ga bs bedain mana yg baik tuk di lakukan n sebaliknya..

Posting Komentar