Kenapa cinta selalu dipersalahkan?

Kenapa cinta selalu di persalahkan?? itulah kata kunci yang sering saya pikirkan setelah membaca status dari teman-teman di Facebook..
berbagai masalah-masalah dan ungkapan - ungkapan dari teman - teman tentang cinta tersebut..
Tuhan menciptakan kita cinta untuk berpasangan dan mempunyai keturunan buat kita..
Kata cinta selalu menjadi hal yang indah buat kita yang menjalankan dengan lancar sesuai dengan keinginan kita,hal yang sangat pahit jika kita mempunyai masalah - masalah dengan pasangan kita.
Cinta itu tidak akan indah pada awalnya kita melakukannya, cinta itu akan indah saat kita benar - benar menemukan pasangan yang terbaik buat kita dan biasanya datang pada saat terakhir..
Kita selalu berpikir untuk mencari cinta dengan seseorang dari segi fisik saja..tetapi fisik itu tidak menjamin bahwa cinta sejati itu akan muncul..cinta yang indah adalah jika pasangan itu mau mengerti dan dimengerti oleh kita..kita selalu melihat cinta itu dari kata " karena "..karena dia cantik,karena dia kaya dll sebenarnya cinta itu harus didasari oleh kata "walaupun" walaupun dia orang miskin,walaupun dia orang jelek dll maka cinta itu akan abadi..
Seringkali kita melihat cinta dari sisi negatifnya saja..berbagai emikiran seperti : Dia gak sayang saya,dia sudah mulai jauh dll itulah yang sering kita pikirkan sebenarnya pikiran negatif itu tidak selalu benar..jika kita mempunyai sedikit pemikiran negatif maka cinta tidak akan abadi..jika kita ingin mendapatkan cinta sejati maka kita harus berpikiran positif terhadap pasangan kita..

Saat kita dekat dengan pasangan kita maka seolah - olah dunia milik kita..tetapi saat jauh seolah - olah dunia itu hanya kita sendiri yang ada tidak ada teman,saudara,sahabat dll yang peduli dengan kita..
Seringkali kita tidak pernah puas dengan cinta yang kita dapatkan saat ini, kita sering mencari seseorang yang lebih dari pasangan yang sebelumnya..
Tetapi kita sering melupakan bahwa pasangan yang kita dapatkan saat ini sudah terbaik buat kita..sering kita melupakan bahwa pasangan yang sudah kita dapatkan saat ini sudah sangat istimewa bagi kita...
Setelah kita jauh dari pasangan kita saat ini seringkali kita mengeluh,menyesal dan lain - lain..kita lupa bahwa saat cinta itu sudah ada di dekat kita,kita tidak pernah bersyukur tetapi saat kita jauh dari cinta kita akan menyesal dan merasa kehilangan dirinya..
Sekali lagi
'kenapa cinta di persalahkan??? '
yang harus dipermasalahkan adalah diri kita sendiri yang tidak pernah mensyukuri cinta yang kita dapatkan selama ini,kita tidak pernah puas dengan cinta..Kita haruslah bersyukur kita mendapatkan cinta walaupun dalam diri kita merasa kurang,kurang dan kurang, sedangkan orang lain tidak seberuntung kita daam mendapatkan cinta..
Mulailah berubah dalam pola berpikir kita, kita harus berpikir positif terhadap pasangan kita jika kita ingin mendapatkan cinta yang indah..Mulailah menghargai diri sendiri dan menghargai pasangan kita bila ingin mendapatkan cinta yang sejati buat kita..Kenapa cinta harus dipersalahkan??? Mari kita mencari cinta sejati bagi kita..( Aira peribumi 09 )

2 komentar:

iyuTh mengatakan...

waeelahhh.. kayana dr segi bahasa n kata2nyaa dr pengalaman pribadi bgt nii.. hehehhe.. but GOOD..

Selalu positive thinking tentang pasangan kitaa.. !!

Rizkyzone mengatakan...

cinta : cinta akan membuat kemandirian dan kesetiaan tumbuh semakin adanya cinta didalm diri akan menimbuklkan sikap positive dalm suatu pemikiran, bner ga brow.. ? btw bisa ga ajarin saya bikin petir ?

Posting Komentar