kata - kata bijak dari orang sukses :

* Apa yang terletak di belakang kita dan apa yang terletak di depan kita adalah masalah yang kecil dibandingkan apa yang terletak di dalam diri kita. (MORROW)

* Jauh di dalam cahaya mentari terdapat cita-citaku yang tertinggi. Aku mungkin tidak meraihnya, tetapi aku dapat memandang dan melihat keindahannya, mempercayainya, dan mencoba mengikuti kemana mereka membawaku. (LOUISA MAY ALCOTT)

* Doa kita akan kemurahan Tuhan seperti dua ember di dalam sumur; saat satu naik, yang lain turun (GERARD MANLEY HOPKINS)

* Dari semua kekuatan yang menjadikan dunia lebih baik, tidak ada yang sehebat dan tidak ada yang sekuat harapan. Tanpa harapan, manusia hanya separuh hidup. (CHARLES SAWYER)

* Harapan adalah kekuatan untuk bergembira di dalam situasi yang kita tahu menyesakan. (G. K. CHESTERTON)

* Karena ada kekuatan dalam dirimu yang lebih besar dari kekuatanmu sendiri, kemauan yang bergolak di dalam dirimu saat kemauanmu sendiri beristirahat. (GREGORY VLASTOS)

* Kehidupan lebih mudah dari yang engkau pikirkan; yang engkau perlukan hanyalah menerima yang tidak mungkin, melakukan tanpa sangat diperlukan, dan menerima yang tidak dapat diteria. (KATHLEEN NORRIS)

* Aku senang hidup. Aku kadang-kadang mengalami kesedihan yang berat dan menyengsarakan, ditambah dukacita, tetapi bagaimanapun juga aku tetap yakin bahwa kehidupan adalah sesuatu yang sangat berharga.

* Orang yang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan; orang yang optimis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan. (L. P. JACKS)

* Pikiran yang sehat didalam tubuh yang sehat adalah penjelasan yang singkat namun lengkap tentang kebahagiaan di dunia ini. (JOHN LOCKE)

* Hanya ada satu jalan untuk menuju kebahagiaan dan itu adalah meninggalkan kekuatiran tentang hal yang diluar kekuasaaan kita. (EPICTETUS)

* Cara terbaik untuk membuat dirimu gembira adalah dengan membuat orang lain gembira. (MARK TWAIN)

* Banyak orang didunia yang mengabiskan banyak waktu menjaga kesehatan mereka sehingga tidak ada waktu lagi untuk menikmatinya. (JOSH BILLINGS)

* Lihatlah kesehatanmu; dan jika engkau memilikinya, bersyukurlah kepada Tuhan, karena kesehatan adalah karunia yang diberikan kepada kita mahkluk yang fana, suatu karunia yang tidak dapat dibeli oleh uang. (IZAAK WALTON)

0 komentar:

Posting Komentar