karakter baru aira peribumi

hai sobat-sobat blog AIRA PERIBUMI..akhirnya karakter aira peribumi sudah ada dan alhamdulilah karakter tersebut lisensinya sudah di beli seseorang yang sudah mempunyai distro / clothing ( nama dirahasiakan ) sebagai karakter distro / clothing ( baru ) ..karakter Aira peribumi itu nantinya akan dibuat karakter di media kaos,sweater,pakaian dll..
mudah-mudahan setelah ramadhan ini akan terealisasikan..
Karakter Aira Peribumi ini mempunyai arti : Seseorang gadis kecil yang asli dari pribumi ( warga asli Indonesia ) yang selalu memberikan senyuman dengan tingkahnya agar bumi ini akan selalu terhibur..kasih komentar ya para sobat apakah sudah pas atau belum dengan deskripsinya??? apabila komentar sobat terbaik akan diberikan merchandise dari Aira Peribumi ( Aira peribumi 09 )

8 komentar:

belajar blog mengatakan...

Bagus koq...
moga2 lisensi anda tidak ampe dicuri ama orang Malaysia juga

djoeva mengatakan...

Karakter dah bagus dan ok banget Sob, tp ada ide sedikit nich Sob (klo boleh), gbrnya masih bisa diedit gak? klo bisa ditambah dg berselempang busur dan anak panahnya, jd lebih kelihatan mandiri, pemberani, fight dan pantang menyerah.. seperti tokoh wayang srikandi, gimana? semoga berkenan ideku yg asal aja ini..

f.uf.u mengatakan...

ini komentarnya mengenai picture aira ato kesesuaian tampilan blog dengan karakter airanya boz??

simahir mengatakan...

Kuakui, bagus kog dan Indonesia banget.
Selamat atas karyanya sudah daapt lisensi.
Teruslah berkarya.
Sukses Terus.

The Lady mengatakan...

Idenya kreatif..kalo boleh komentar,ekspresi aira dibuat lebih ramah lagi. Kan orang Indonesia murah senyum dan bersahabat..soalnya in my humble opinion, ekspresi aira yg skrg aga sinis..(maap ya:()
gayanya aira dah bagus..biar lebih mantap ada aira dengan gaya2 yg lebih moving..seperti memanah, atau sdg naik kuda..
truss untuk background aira, biar ga kosong..mngkn bisa dipake latar bendera merah putih..atau rumah adat..
hmm...itu dulu sedikit saran..thanks d bole kasi saran

Cyntia mengatakan...

amin.. semoga terealisasi yah kak.. udah bagus kok karakternya..

kalo bajunya di ganti dengan warna merah dan putih gimana kak ?

astiti mengatakan...

wuih...asyik deh karakternya....aku dukung terus yach n jangan sampai disabet juga ama negara tetanga yach....piss....:))

Anonim mengatakan...

Bos reymon, ma'af saya sedikit mengomentari bahwa gambar aira peribumi harus diperkuat lagi, karena saya sedikit melihat gambarnya pada rambutnya seperti adopsi dari icon radio prambos. ma"af lho mas. tapi saya salut selakli Kretive mas. oke lanjutkan

Posting Komentar