cinta itu ada di sekitar kita


Kita hidup dari awal diwarnai dengan cinta...mulai kita masih ada di dalam kandungan seorang ibu..kita sudah dipenuhi rasa cinta..Cinta adalah sesuatu perasaan sayang antar 2 insan manusia yang digabung menjadi satu..Cinta ada di sekitar kita..Kita tidak akan pernah tau rasa cinta yang sebenarnya jika kita tidak mencobanya..Kita kadang - kadang tidak tahu bahwa sebenarnya cinta abadi itu ada di sekitar kita...Sering kita mencoba utk mencari cinta itu..tetapi cinta itu sebenarnya tidak dicari tetapi kita hanya bisa merasakannya..
Seseorang akan merasakan cinta itu dari hati yang paling dalam..Cinta juga tidak dapat dipaksakan atau terpaksa..Kita harus mencari dan merasakan cinta yang abadi buat kita..
Cinta itu bisa menjadi bunga buat kita ataupun racun buat kita jika kita tidak benar - benar memilih cinta itu..Sering kali kita mencari cinta yang terjauh tetapi kita kadang - kadang tidak sadar bahwa cinta itu sudah ada didekat kita..kita sering mendapatkan cinta tetapi kadang - kadang kandas di tengah perjalanan dan itulah perjalan cinta yang harus kita lewati..Kita sebenarnya tidak sadar bahwa sudah ada seseorang di sekitar kita yang memberikan cintanya dengan tulus tetapi kita tetap mencari cinta dari orang lain yang belum tentu setulus apa yang diberikan seseorang itu ke kita..maka sadarlah bahwa cinta itu sebenarnya berada di sekitar cinta..



1 komentar:

Ruth Putri Diana mengatakan...

setuju banget.. cinta memang ada di sekitar kita, dan terkadang kita ga menyadari hal itu.. kita malah sibuk mencari cinta tsb yg terkadang hasilnya malah sia2.. karena pd kenyataannya, Tuhan menciptakan manusia berpasangan, yg pd akhirnya 2 insan tsb dpt merasakan cinta yg tulus dr pasangan masing2..

Tp gmn kalau kita sama sekali tidak sadar kalau cinta itu sebenarnya ada di dekat kita ??? dan kita malah cuek dan ga menanggapinya.. gimana cara kita bs tahu kalau ternyata CINTA ITU ADA DI SEKITAR KITA.. ???

Posting Komentar