Sang master



Beliau adalah sang master saya..saya sangat belajar dari beliau..beliau orangnya muda,smart,simple dan yang pasti mau dekat dengan anak buahnya yang nota bene jauh di bawah beliau..SINERGI yaitu sinkronisasi energi sangat di gaungkan oleh beliau karena kata beliau sinergi adalah kunci sukses dalam suatu organisasi..

Pelajaran lain yang bener - bener mengena bagi saya adalah Jabatan adalah Ibadah tinggal kita mempertanggung jawabkan ke hubungan vertical..luar biasa!!! saya ingin sekali bisa mencuri ilmu - ilmunya karena menurut saya tidak teoritis tapi bener2 realistik untuk dilaksanakan..Beliau tidak pernah berpikir bagaimana mendapatkan jabatan yang tinggi yang terpenting adalah melakukan yang terbaik bagi pribadi,keluarga dan perusahaan..
Probadinya yang simple banyak membuat anak buahnya sangat senang dengan kepemimpinan beliau..banyak pelajaran - pelajaran yang diberikan ke anak buahnya tanpa melihat jabatannya..sukses selalu pak!!!

0 komentar:

Posting Komentar