angka 8 sangat keramat bagi Densus 88

tanggal 8 bulan 8 telah terjadi sejarah baru bagi bangsa Indonesia dimana telah tertembaknya Nurdin M.Top gembong teroris yang dicari selama ini oleh pasukan khusus Densus 88,diTemanggung Jawa Tengah.
Yup kalo kita lihat dari tulisan diatas angka 8 sangat berarti bagi Densus 88 dimana mereka sudah berjuang selama 8 tahun berjuang untuk memberantas teroris..
Pada penyerangan yang dimulai pukul 8 pagi operasi Densus 88 mulai masuk di rumah salah seorang pengikut Nurdin M.Top dan menewaskan 1 orang didalamnya yaitu : Nurdin M.Top.selama 18 jam drama pemberantasan Teroris ini selesai.
Pemberantasan Densus 88 dihari yang sama juga dilakukan di wilayah Jati Asih Bekasi dan menewaskan juga 3 orang pengikut Nurdin M.Top..Di kamar 1808 di Ritz Carlton juga sebuah bom dirakit oleh teroris yang meledakkan JW marriot dan JW Marriot.

Apakah ini suatu kebetulan atau disengaja oleh pihak pemerintah melalui Densus 88 untuk memberantas teroris di Indonesia dimana angka 8 sebagai angka keramat buat mereka..

Inilah hadiah istimewa bagi densus 88 disaat masyarakat sudah mulai tidak percaya terhadap pemerintah dalam memberantas terorisme di Indonesia..
Tapi ingat,perjuangan teroris tidak pernah berhenti, Nurdin M.Top hanyalah gembongnya tetapi masih ada pengikut-pengikutnya yang akan membalas dendam perbuatan pemerintah..
Saya kaget ketika di liputan berita di TV.para teroris di Bekasi mengaku kalau akan meledakkan bomnya di kediaman Bapak SBY di Cikeas..
Gila!!! baru kali ini ada statement mengerikan seperti itu selama pemerintahan presiden Indonesia..Saya semakin bertanya kenapa Bpk.SBY dimana sangat disukai masyarakat dan baru memenangkan pemilu thn.2009 yang menjadi sasarannya???
Seorang anggota Densus 88 setelah penangkapan di Jatiasih memberikan informasi ke saya bahwa sekarang teroris punya pemain baru dan sangat kuat secara power dan financialnya ( tapi tidak di sebutkan orangnya )sehingga harus berhati - hati dalam memberantasnya..
Saya semakin berpikir siapakah orangnya itu atau benarkah analisa saya di postingan sebelumnya ( Siapa dalang teroris di Indonesia )..
Kita lihat saja nanti hasil akhirnya sebuah strategi pemberantasan terorisme di Indonesia..Semoga tertangkap dalang pelakunya..Hidup Densus 88 dan Pemerintah Indonesia.

3 komentar:

Posting Komentar