pelajaran hari ini dari sang master

Hari ini salah satu sang masterku naik jabatan menjadi Direktur Operasi di kantor saya..Beliau sangatlah muda,energik,smart,simple,kow profile, dan mau bergaul dengan siapa saja...saat memberikan sambutan di depan ratusan karyawan untuk acara syukuran ada "PELAJARAN HARI INI " yang bisa saya ambil untuk suatu ilmu bagi saya.Adapun pelajarannya adalah :

1. Kita harus bekerja di kondisi saat ini dengan cara kerja keras dan dengan kerja cerdas,agar kita bisa melewati kondisi ekonomi yang terjadi saat ini.
2.Jabatan adalah amanah dan menurut beliau adalah ibadah yang harus kita jalankan dengan baik dan iklas karena hal ini berpengaruh terhadap kelangsungan hidup ratusan atau bahkan ribuan orang yang berada di bawahnya.
3.
Kita harus membiasakan dengan Mindset yang positif yaitu pola pikir yang positif karena kita bersikap seerti itu berarti kita sudah mencapai target 50% yang dicanangkan tinggal bagaimana aplikasi di lapangan agar mencapai nilai sempurna.
4.Kita itu bekerja sudah loyalitas yang tinggi,lapangan,tanggung jawab dan lain-lain tinggal bagaimana kita harus berani melangkah dan mengambil keputusan yang tepat untuk kebaikkan bersama jadi jangantakut untuk mengambil sebuah keputusan.

0 komentar:

Posting Komentar